Sukses

Entertainment

Usai Nikah Lagi, Ini Panggilan Mesra Tata Janeeta pada Suami

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta dan Mehdi Zati sedang bahagia. Keinginannya untuk menikah lagi akhirnya terlaksana. Tata dan Mehdi sempat menikah siri, tapi kemudian bercerai.

Tata mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagram Storiesnya. Mantan personel Mahadewi ini tak segan untuk memberikan emotikon bibir pada video Mehdi Zati yang diunggahnya.

Kini, Mehdi Zati pun memiliki panggilan sayang dari Tata Janeeta. Dalam sebuah video lain, Tata juga memberikan emotikon hati untuk sang suami.

"Ujang...," tulis Tata Janeeta, Selasa (27/3/2018).

Dalam unggahan video di akun Instagram gosip, terlihat Tata Janeeta mengenakan gaun pengantin putih, lengkap dengan veil. Tata Janeeta terlihat menangis sambil memeluk seorang wanita berhijab. Air mata pun terlihat menetes di pipinya.

Tempat Pernikahan

Namun, baik Tata Janeeta maupun Mehdi Zati merahasiakan tempat pernikahan mereka. Dalam sebuah video, hanya terlihat Tata keluar dari sebuah hotel memakai gaun pengantin.

Sudah tampil cantik, Tata Janeeta mengenakan sandal hotel menuju mobil sedan warna hitam.

Agama dan Negara

Berbeda dengan pernikahan pertama, pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati kali ini sah secara agama dan negara. Kedua orang tua mereka pun sudah merestui pernikahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading