Sukses

Entertainment

Usai Menikahi Firrina Sinatrya, Petra Sihombing Terkunci di Dalam Rumah

Fimela.com, Jakarta Kejadian lucu dialami Petra Sihombing usai menikahi Firrina Sinatrya. Petra justru terkunci di dalam rumah.

Insiden kecil itu terjadi di tengah masa-masa mereka sebagai pengantin baru ini. Seperti yang dialami Petra Sihombing Rabu (28/3/2018) pagi.

Pelantun "Mine" itu bercerita dirinya terkunci di dalam rumah. Sementara kunci rumahnya dibawa oleh Firrina yang sudah lebih dulu pergi. Padahal pagi tadi Petra sedang dikejar pekerjaan.

"Drama pernikahan #1. Belum biasa ada @aquilafirrina di rumah, alhasil dia bawa kunci rumah terus gue kekunci di dalem. Padahal harus ngejar interview hahahay," curhat Petra Sihombing di Instagram Story-nya.

Jalin Komunikasi

Meski begitu, Petra memaklumi dan menganggap kejadian ini wajar dialami pengantin baru. Menurutnya, dirinya dan Firrina hanya perlu penyesuaian.

"Namanya juga baru yekan, perlu penyesuaian. Komunikasi itu sangat penting," jelasnya.

Pernikahan Sederhana

Jika kebanyakan artis menggelar pesta pernikahan secara besar-besaran, tidak bagi Petra Sihombing. Ia dan Firrina Sinatrya memilih konsep pernikahan yang sangat sederhana.

Resepsi pernikahan mereka digelar di pelataran Gereja Immanuel dengan dekorasi yang cukup minimalis namun tetap cantik.

Bulan Madu

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya ingin berbulan madu di pegunungan Himalaya, Nepal. Menurut mereka, Negeri Seribu Kuil tersebut merupakan wilayah yang eksotis.

"Rencananya mau ke Nepal, tapi nanti. Sangat eksotis," ujar Firrina Sinatrya. "Dia suka banget sama Nepal. Gue juga penasaran banget, pengen lihat di sana seperti apa," timpal Petra Sihombing

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading