Bisnis Kulinernya Laris, Nia Ramadhani Malah Bingung

Dadan Eka Permana30 Mar 2018, 03:00 WIB
[Bintang] Nia Ramadhani

Bintang.com, Jakarta Menjadi istri pengusaha sukses, Ardi Bakrie nyatanya tak membuat Nia Ramadhani berdiam diri. Sudah sejak beberapa waktu lalu, wanita 27 tahun itu mulai mengembangkan bisnis kuliner dengan membuka beberapa gerai setelah sebelumnya hanya dijual secara online.

Tak sampai di situ, guna semakin memperkenalkan bisnisnya tersebut, ibu tiga anak itu pun rajin mengikuti bazar-bazar bertemakan kuliner, seperti yang terjadi di salah satu mall kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

 

[Bintang] Nia Ramadhani
Disinggung soal niatan mengikuti jejak Chacha Frederica berhijab, Nia Ramadhani hanya tertawa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nia Ramadhani yang sempat mendatangi langsung dan meninjau booth bisnis roti ringannya itu pun bersyukur mendapat laporan jika jualannya itu cukup diminati oleh pengunjung.

"Seneng ya, mereka (pembeli) juga antusias. Sebelum aku datang juga banyak yang beli Alhamdulillah," ucap Nia Ramadhani.

 

[Bintang] Nia Ramadhani
Begitu juga saat berbicara dengan teman-temannya, Chacha sering kali mengaitkan dengan ayat suci Alquran. "Dari kepribadiannya memang agamais, entar dikit-dikit dibalikin ke ayat apa nih," kata Nia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nia juga menambahkan, hampir setiap kali produk kulinernya mengikuti even-even bazar, bisa dipastikan dagangannya laku terjual.

"Alhamdulilla kalau nggak (untung) nggak dilanjutin. Belum ada rugi, malah kita yang kewalahan," tambahnya.

 

Namun, dibalik rasa syukurnya saat bisnis kuliner yang ia bangun laris, Nia Ramadhani pun merasa bingung. Pasalnya, ia termasuk selebritas tanah air yang jarang muncul di televisi belakangan ini.

"Alhamdulillah ya aku juga nggak ngerti makanya kadang-kadang suka bingung orang-orang suka sama gue kenapa, orang kerjaan cuma nyanyi doang di instastory tapi masih banyak yang aware," pungkas Nia Ramadhani.