Sukses

Entertainment

Bisnis Kulinernya Laris, Nia Ramadhani Malah Bingung

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri pengusaha sukses, Ardi Bakrie nyatanya tak membuat Nia Ramadhani berdiam diri. Sudah sejak beberapa waktu lalu, wanita 27 tahun itu mulai mengembangkan bisnis kuliner dengan membuka beberapa gerai setelah sebelumnya hanya dijual secara online.

Tak sampai di situ, guna semakin memperkenalkan bisnisnya tersebut, ibu tiga anak itu pun rajin mengikuti bazar-bazar bertemakan kuliner, seperti yang terjadi di salah satu mall kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

 

Nia Ramadhani yang sempat mendatangi langsung dan meninjau booth bisnis roti ringannya itu pun bersyukur mendapat laporan jika jualannya itu cukup diminati oleh pengunjung.

"Seneng ya, mereka (pembeli) juga antusias. Sebelum aku datang juga banyak yang beli Alhamdulillah," ucap Nia Ramadhani.

 

Nia juga menambahkan, hampir setiap kali produk kulinernya mengikuti even-even bazar, bisa dipastikan dagangannya laku terjual.

"Alhamdulilla kalau nggak (untung) nggak dilanjutin. Belum ada rugi, malah kita yang kewalahan," tambahnya.

 

Namun, dibalik rasa syukurnya saat bisnis kuliner yang ia bangun laris, Nia Ramadhani pun merasa bingung. Pasalnya, ia termasuk selebritas tanah air yang jarang muncul di televisi belakangan ini.

"Alhamdulillah ya aku juga nggak ngerti makanya kadang-kadang suka bingung orang-orang suka sama gue kenapa, orang kerjaan cuma nyanyi doang di instastory tapi masih banyak yang aware," pungkas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading