Sukses

Entertainment

Penantian Usai, Ini 5 Fakta Seputar Comeback TVXQ

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang penggemar setia duo TVXQ berakhir sudah. Yunho dan Changmin resmi comeback dengan meluncurkan album album terbaru yang bertajuk New Chapter #1: The Chance of Love.

Sebelumnya, mereka telah membagikan sederet teaser yang kian membuat penggemar penasaran. Potret teaser tersebut didominasi dengan gaya maskulin dari Yunho dan Changmin.

Sambutan hangat dan antusias luar biasa turut mengiringi kehadiran album New Chapter #1: The Chance of Love. Wajar saja, hal ini mengingat jika TVXQ telah absen merilis album selama lebih dari dua tahun.

Sementara, TVXQ merintis karier bermusik dengan debut tahun 2003 lalu sebagai boyband yang digawangi oleh lima personel. Setelah ditinggal tiga personel yakni Jaejoong, Yoochun, dan Junsu, dua personel tersisa, Yunho dan Changmin tetap bertahan di TVXQ.

TVXQ mantap menjawab penantian penggemar dengan menyuguhkan karya terbaru. Lantas, seperti apa fakta-fakta di balik album New Chapter #1: The Chance of Love? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. TVXQ Resmi Comeback

2. Comeback Setelah Penantian Lama

3. Track di Album New Chapter #1: The Chance of Love

4. Album Baru TVXQ Rajai iTunes

5. TVXQ Gelar Showcase

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading