Sukses

Entertainment

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Eps 13, Gaby Mau Gagalkan Pernikahan Tio

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis tayang hari ini Kamis, 29 Maret 2018. Tio minta Emil ngurus gedung bareng Gaby dan sekalian jemput Syifa yang lagi les. Tio beralasan kalau Mang Eep lagi sakit jadi gak bisa jemput, sementara dia udah ditelpon buat meeting. Emil menyanggupi.

Emil datang ke rumah Gaby. Saat tahu tujuan Emil, Bambang gak bolehin, tapi Gaby bilang dia bakal baik-baik aja. Paling juga perginya gak lama. Bambang terpaksa ngasih izin. Pas udah jauh dari Bambang, Gaby bilang kalo dia mau ikut supaya bisa gagalin pernikahan Tio dan Dewi. Emil bilang, dia juga tahu itu alasannya. Emil dan Gaby masuk ke dalam taksi yang udah nunggu.

Emil, Gaby dan Syifa order taksi online tapi gak ada yang mau. Taksi juga gak ada yang lewat. Emil ajak naik bis aja biar urusannya cepet beres. Syifa gak mau secara naik bis panas. Tapi Emil nekad berhentiin bis, Syifa terpaksa ikut naik.

Dewi kepikiran anak anak, kok udah malam mereka belum ada kabar? Tio tenangin Dewi, mereka pasti baik baik aja kok. Padahal Tio juga cemas. dia jadi ga yakin idenya nyuruh anak anak pergi itu bagus.

 

Pas turun dari bis, Emil baru nyadar kalo salah naik bis. Syifa bete, Gaby juga salahin Emil. Emil bete tapi minta maaf. Syifa yang udah gak tahan mau telpon papamya minta jemput, tapi hp nya mati. Emil ketinggalan Hp. Gaby juga low batt. Akhirnya Mereka sepakat mau naik taksi. Tau-tau gerimis turun. mil cs terpaksa cari tempat berteduh.

Emil cs neduh di selasar ATM. Syifa bete, udah nyasar, pulang juga ketahan. Syifa salahin Emil. Emil bilang dia juga gak niat kali bikin mereka nyasar. Mereka bertiga jadi pada ribut. Pas banget Ada orang keluar dari bilik ATM. Emil, Syifa dan Gaby jadi myengir gak enak karena diliatin orang itu. Orang itu lalu pergi menuju mobilnya.

Ternyata orang itu udah diincer rampok. Rampok berusaha rampas tas orang itu. Emil yang lihat, bergegas lari untuk membantu. Gaby dan Syifa ikut bantu juga. Gaby dan Syifa bikin keributan, hingga Orang-orang berdatangan. rampok digelandang pergi. Emil ajak mereka cari taksi lagi.Tau-tau Syifa meringis kesakitan.

Gaby sebel, jangan bilang lo kepanasan lagi? Secara habis gerimis gini. Taunya kaki Syifa luka karena tadi kedorong si rampok. Syifa ga mau jalan, karna sakit, Akhirnya Emil gendong Syifa. Emil gendong Syifa sambil cari taksi. Mereka dapet Taksi, Gaby berhentiin Taksi, mereka masuk kedalam taksi. Saksikan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis setiap hari di SCTV pukul 16.40 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading