Sukses

Entertainment

Mumpung Chicco Jerikho ke London, Wulan Guritno Minta Mata-matain Anaknya

Fimela.com, Jakarta Mengetahui Chicco Jerikho akan berbulan-madu ke London dengan Putri Marino pada 17 April 2018 mendatang, Wulan Guritno memanfaatkan kesempatan ini. Soalnya putri sulungnya Shaloom Razade Syach sedang sekolah di ibukota Inggris itu.

Kesempatan ini dimanfaatkan Wulan untuk meminta Chicco mengawasi putri sulungnya itu. "Ini kan Chicco mau lari marathon nih di London, Shalom kan di London lagi sekolah, jadi aku sudah ngomong ke Chicco 'Chicco kalau urusan lo sudah selesai liatin anak gue ya'. Liatin aja, semuanya, liatin sama siapa aja mainnya," ucap Wulan saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Memang, Wulan mengaku acap kali melakukan komunikasi secara langsung atau mengintip aktivitas anaknya lewat media sosial. Namun, hal tersebut dirasa Wulan masih kurang efektif. "Kalau sama Chicco, Shaloom lumayan agak open, dia ngerasa Chicco itu Om temen mama, tapi Om yang masih muda, jadi dia merasa temen sama Chicco. Chicco wajib laporan sama aku," kata Wulan.

Keputusannya meminta bantuan sahabatnya karena anaknya tinggal sendiri. Meski begitu, setiap seminggu sekali, Shalom selalu menyempatkan ke rumah neneknya yang juga berada di sana.

Menurut Wulan Guritno tak banyak yang dia minta dari Chicco Jerikho, cuma melihat sekitar tempat tinggal Shaloom di London. "Dia tinggal di kayak satu rumah tapi ada 5 orang mahasiswa yang tinggal di situ. Jadi tempat Shalom tinggal itu ya kota pelajar gitu, jadi di sekitar dia mahasiswa semua yang tinggal di sekitar situ. Semacam kos atau apartemen berbagi dengan mahasiswa lainnya. Kalau weekend dia pergi ke London, atau pergi mengunjungi rumah mama saya," pungkasnya. (Reporter: Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading