Sukses

Entertainment

Yulia Mochamad, Wanita Bercadar yang Ikut Pemakaman Istri Kedua Opick?

Fimela.com, Jakarta Nama Yulia Mochamad mendadak jadi perbincangan. Ia disebut-sebut sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick. Kabar Opick mempunyai istri ketiga mencuat saat proses perceraiannya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum.

Yulia Mochamad dikabarkan sempat menghadiri pemakaman istri kedua suaminya di TPU Semper, Jakarta Utara, belum lama ini. Namun, tak banyak tahu jika Yulia hadir dalam pemakaman tersebut.

Saat itu ia mengenakan cadar hitam sehingga tak banyak yang mengenalinya. Namun, perempuan bercadar itu tampak berdiri tak jauh dari Opick.

Sementara itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum tak hadir dalam pemakaman. Ia hanya datang di kediaman Opick saat jenazah Wulan Mayasari disemayamkan.

 

Mengenal Yulia Mochamad

Opick menikahi Yulia Mochamad pada Desember 2017 lalu. Dari keterangan akun Facebook-nya, ia jebolan National University of Singapore. Dari pernikahan sebelumnya, ia dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Dari sejumlah foto yang diunggah di media sosialnya, Yulia dikenal sebagai sosialita. Ia juga diketahui pengurus sebuah partai politik di Pancoran Mas, Depok.

Wanita Kaya

Selain aktif dalam partai politik, Yulia Mochamad juga dikenal sebagai pengusaha. Sebagai pengusaha, ia memiliki rumah mewah di Depok, Jawa Barat.

Sebagai pengusaha, Yulia Mochamad memiliki banyak kenalan. Dalam foto yang diunggahnya, ia memiliki banyak teman sosialita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading