Sukses

Entertainment

Main Film Komedi Partikelir, Aurelie Moeremans Malah Jadi Jutek

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans membintangi film Partikelir yang bergenre aksi komedi. Menjadi tantangan tersendiri bagi aktris ini dalam bermain komedi. Pasalnya, dalam film tersebut ia harus memerankan karakter Tiara, perempuan yang jarang senyum.

"Tantangannya apa ya, mungkin di sini aku gak boleh banyak senyum karena Tiara tokoh yang jutek, gak cepet interest," kata Aurelie Moeremans usai press screening film Partikelir di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Padahal ketika syuting berlangsung, wanita kelahiran Brussel, Belgia ini mengatakan, kerap tidak bisa menahan tawa karena bermain dengan para komika. "Kan banyak komika jadi lucu banget, pas gak syuting pun ketawa terus," kata Aurelie.

 

Dalam film Partikelir, Aurelie Moeremans berperan sebagai Tiara, yang punya masalah cukup berat. Dia mengira ayahnya selingkuh, kemudian minta tolong kepada Adri yang diperankan Pandji Pragiwaksono untuk menyelidiki kebenaran tentang dugaan ayahnya yangbselingkuh.

"Yang pasti ceritanya bagus banget, kan jarang tuh ada film buddy cop gitu. Selain ada twistnya di cerita ini yang bikin aku seneng itu pemerannya kan banyak komika jadi lucu banget," kata Aurellie.

Selain Aurelie Moeremans dan Pandji Pragiwaksono, film yang akan rilis pada 5 April 2018 ini turut dibintangi Deva Mahenra, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Cornelio Sunni, Gading Marten, Cok Simbara, Tio Pakusadewo, Bisma Karisma dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading