Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Ditampar Roy Marten Sampai Memar

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Maudy Koesnaedi dan aktor senior Roy Marten. Mereka terlibat dalam sebuah judul mini series bergenre laga dan drama keluarga berjudul DO(S)A. Mini series yang dibintangi Roy Marten Maudy Koesnaedi ini tayang melalui platform streaming, Tribe, dan merupakan hasil kolaborasi dari tiga negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Kalau biasanya Roy Marten berperan sebagai karakter protagonis, maka lain halnya dalam mini series ini. Dalam proyek tersebut, Roy Marten dipercaya memerankan karakter jahat alias antagonis.

"Sebuah kehormatan saya terlibat. Karakter saya sebagai orang kaya, biasalah. Potongan memang orang kaya. Di sini saya jadi jahat sekali. Itulah wajah saya yang lain," canda Roy Marten dalam acara peluncuran mini series DO(S)A di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Berkaitan dengan peran antagonis tersebut, Maudy Koesnaedi yang menjadi lawan main Roy Marten, menceritakan sejahat apa peran ayah Gading Marten tersebut dalam mini series ini.

Ada satu adegan di mana Maudy Koesnaedi mendapat tamparan yang cukup keras dari Roy Marten. Adegan tersebut bahkan sampai membuat suami Maudy Koesnaedi, Frederik Johannes Meijer, merasa tak tega.

Suami Maudy Koesnaedi Tahu

"(Adegannya) aku digampar. Shooting-nya malam minggu waktu itu dan pengambilan adegannya sampai jam dua pagi. Kukirim fotonya ke suamiku, kata suami, 'aku enggak mau lihat. Enggak tega ngeliatnya kamu begitu'. Tapi senang sih, aku happy banget," terang Maudy Koesnaedi.

Diakui Maudy Koesnaedi, adegan tamparan tersebut bahkan sampai meninggalkan bekas. "Baru kali ini digampar sama Om Roy Marten sampai biru-biru (memar)," tambah pemeran Zainab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan itu.

Maudy Koesnaedi dan Para Bintang

Selain Maudy Koesnaedi dan Roy Marten, DO(S)A juga diperkuat para pemain bintang seperti Hannah Al Rashid dan Reuben Elishama, dari Indonesia.  Sementara dari Malaysia ada Ashraf Sinchlair, Remy Ishak, Daniella Sya juga Shenty Feliziana.  Sedangkan aktor dari Singapura sendiri menampilkan Hisyam Hamid.

Mini series DO(S)A berlokasi syuting di Jakarta dan Kuala Lumpur selama 58 hari. Ditulis oleh Salman Aristo, mini series yang dibintangi Roy Marten dan Maudy Koesnaedi ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang secara tidak sadar ternyata memiliki hubungan dengan sebuah geng kriminal dari Indonesia.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading