Sukses

Entertainment

Cinta Kedua, Sinetron Baru Dude Harlino-Alyssa Soebandono di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV mempersiapkan sinetron terbaru produksi Sinemart berjudul Cinta Kedua. Cinta Kedua dibintangi pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Sebelumnya, pasangan yang juga berstatus suami-istri di dunia nyata ini sudah dipasangkan di banyak judul.

Menyimak cuplikan video promonya, Cinta Kedua menampilkan Dude dan Alyssa sebagai pasangan suami-istri yang tengah menghadapi cobaan berat. Dalam satu adegan, Alyssa tampak menangis meratapi nasibnya menjadi istri yang tak sempurna lantaran tak kunjung bisa punya anak.

Seorang wanita cantik lantas datang dalam kehidupan mereka. Namun wanita tersebut ternyata adalah mantan kekasih Dude yang ingin kembali. Yang menarik, peran ini ternyata bakal dimainkan oleh bintang muda berbakat Cut Meyriska. Melihat karakter dan akting barunya ini, bintang Putri Titipan Tuhan itu seakan comeback lakoni peran antagonis.

 

Padahal di sepanjang tahun 2017 lalu, Cut Meyriska sendiri sudah main di tiga sinetron Sinemart di SCTV dengan semuanya mendapuk jebolan sinetron Arti Sahabat itu dengan peran baik-baik. Cinta Kedua sepertinya ingin mengembalikan posisi Cut Meyriska ke peran yang rentan dibenci penonton tersebut.

Cut Meyriska sebelumnya pernah begitu menyedot perhatian pecinta sinetron lewat peran jahatnya sebagai Helena Karin yang memiliki nama samaran Hello Kitty dalam sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri. Perannya melejitkan nama Cut Meyriska ke jajaran pesinetron papan atas, meski saat itu ia baru berusia 21 tahun.

Lantas, bagaimana dengan perannya di Cinta Kedua nanti? Akankah Cut Meyriska bakal kembali menuai sukses besar? Dan bagaimana pula kisah lengkap Dude Harlino hingga bisa menikahi Alyssa Soebandono yang disebutnya 'Cinta Kedua'? Kita nantikan saja penayangan sinetron ini segera di SCTV mulai Senin, 2 April 2018 pkl 17:00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading