Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah, dari Penyanyi Imut Sampai DJ Seksi

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah sepertinya tak bisa lepas dari dunia musik. Menggemari musik sejak usia dini, Aurel hingga kini masih berkecimpung di zona favoritnya itu.

Kemunculan putri sulung Anang Hermansyah ini pertama kali dimulai pada tahun 2010. Saat itu ia menjadi rekan duet Anang di lagu mengharukan bertajuk Tanpa Bintang.

Semasa kecil Aurel belum terlalu banyak muncul di layar kaca. Ketika ia berduet dengan Anang ia pun mendapat sorotan. Suaranya yang lembut dan lugu sukses merebut hati para penggemarnya.

Album Tanpa Bintang tahun 2010 menjadi langkah awal Aurel Hermansyah di industri entertainment yang juga digeluti kedua orangtuanya.

Aurel Masa Kecil

Sejak itu bakat menyanyi Aurel terus diasah. Beberapa single sempat dirilis cewek berzodiak Cancer ini di antaranya Dimarahin Tuhan, Salam Ya Ramadhan hingga Cinta Surga feat Rassya.

Memasuki usia dewasa Aurel Hermansyah mengikuti perkembangan musik masa kini. Musik-musik EDM yang kekinian jadi sesuatu yang ia gemari saat ini.

Pop dan Religi

Selain melantunkan lagu pop, Aurel Hermansyah juga membawa lagu-lagu bernafas religi. Karier menyanyi Aurel pun mendapat dukungan dari Anang, Krisdayanti dan Ashanty yang kini menjadi bundanya.

Makin Dewasa, Gemari EDM

Musik elektronik memang sedang marak di kalangan muda masa kini. Musik jenis ini membuat Aurel semangat belajar menjadi seorang disc jockey atau DJ.

Makin dewasa gaya Aurel pun berubah jadi semakin cantik. Beberapa kali ia juga tampil seksi meski tetap mengedepankan musikalitas sebagai DJ. 

Jadi Aurel Hermansyah yang mana yang kamu suka? Si Lolly yang imut atau yang seksi menawan seperti sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading