Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Yakin Ello Kapok Pakai Narkoba

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, masa rehabilitasi penyanyi Marcello Tahitoe atau karib disapa Ello, di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, akan selesai. Sebagai kekasih, Aurelie Moeremans, mengaku sudah tak sabar menanti kebebasan Ello.

“Bulan Mei harusnya dia keluar, terus langsung berkarya lagi. Sudah banyak lagu yang dia siapin buat nanti dan aku sudah nggak sabar sih,” kata Aurelie Moeremans di Epicentrum, kuningan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

 

Perempuan kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini, yakin Ello tidak akan lagi mengulangi kesalahan yang sama. Sebagai salah satu orang teredekat Ello, Ia nantinya siap membantu Ello agar tidak kembali terjerat narkoba.

“Dia dapet pelajaran lah biar nggak begitu lagi. Dan aku akan membantu dia untuk jangan begitu lagi juga. (caranya) Mungkin aku akan lebih keras sedikit,” kata bintang film Tarot itu.

 

Namun begitu, Aurelie yakin tanpa harus diingatkan, kekasihnya itu tidak akan lagi tergoda dengan narkoba. “Sebenarnya tanpa bantuan aku sih aku yakin dia nggak akan begitu lagi. Dia sudah cukup kapok,” kata Aurelie Moeremans.

Sebab, selama menjalani masa rehabilitasi, Aurelie melihat banyak perubahan pada diri keasihnya itu. “Dia jadi orang yang lebih menghargai orang. Terus jadi lebih sabar, tadinya kan dia orangnya nggak sabaran,” kata Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading