Sukses

Entertainment

Diprotes Makan Pakai Tangan Kiri, Rina Nose Beri Penjelasan

Fimela.com, Jakarta Sejak tak lagi berhijab, Rina Nose tak lepas dari kritikan warganet. Kali ini ia dikritik akibat makan mengguakan tangan kiri. Rina mengucapkan terima kasih karena telah diingatkan agar makan pakai tangan kanan.

"Wah terima kasih sekali telah mengajak saya pada kebaikan dengan mengingatkan saya untuk makan dengan tangan kanan," jelas Rina menjawab salah seorang warganet.

 

"Selama 34 tahun saya makan, baru sekarang ada yg ngasih tau saya kalo makan itu harus pake tangan kanan. Kalo pake tangan kiri berarti makanan syaithon," sambung Rina.

Rina Nose juga meminta maaf karena orang-orang di sekitarnya tak ada yang tahu jika makan itu harus pakai tangan kanan. "Sekali lagi terima kasih sudah mengingatkan," tulis Rina Nose.

Mendoakan

Rina Nose mengajak mendoakan orang-orang yang memiliki keterbatasan fisik sehingga mereka tidak bisa makan menggunakan tangan kanan atau bagi mereka yang kidal.

"Semoga Allah memaklumi keadaan mereka dan melindungi mereka agar tidak memakan makanan syaithon," jelasnya.

Makan Pakai Tangan Kanan

"Sekali lagi terimakasih ya, berkat anda, saya jadi tau kalo makan itu harus pake tangan kanan🙏🏻 ini juga ilmu untuk banyak orang di kolom komen ini yang belum tau bahwa makan itu harus pake tangan kanan," lanjut Rina Nose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading