Sukses

Entertainment

Dukung Adipati Dolken, Aliando dan Jefri Nichol Nonton Teman Tapi Menikah

 

Fimela.com, Jakarta Setelah Iqbaal Ramadhan memberikan support untuk film Teman Tapi Menikah, aktor-aktor muda berbakat turut memberikan dukungan kepada film Teman Tapi Menikah. Film yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini dibintangi Adipati Dolken sebagai Ditto Percussion dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet.

Kali ini, Jefri Nichol dan Aliando Syarief juga mengajak para penikmat film Indonesia untuk menonton film yang diperankan oleh Adipati Dolken ini. Sebagai informasi, mereka bertiga bersahabat karena pernah membintangi satu judul film yang sama.

 

 

Menurut aktor yang namanya melejit lewat aktingnya sebagai Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, film Teman Tapi Menikah ini sangat recommended. “Film Teman Tapi Menikah ini, rekomen. Filmnya lucu, ada romatisnya juga, pokoknya harus nonton deh,” ungkap Aliando usai menyaksikan film ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh aktor pendatang baru yang sukses perannya sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol. “Manis banget filmnya. Dari awal film sampai akhir film memperhatikan gerak gerik kecil antara Adipati sama Vanesha nya, jadi memang sudah menyatu banget mereka. Tanpa diragukan lagi chemistry mereka terbaik tahun ini,” ungkapnya.

Selain Aliando dan Jefri Nichol, dihari pertama tayang, film Teman Tapi Menikah juga mendapatkan review yang positif dari netizen. Bahkan, sampai menduduki perinkat 2 trending topic Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading