Sukses

Entertainment

Artika Sari Devi: Whulandari Herman Tak Pindah Kewarganegaraan

Fimela.com, Jakarta Whulandari Herman diketahui sudah resmi menyandang status istri dari pria asal Malaysia bernama Nik Ibrahim. Bahkan seperti Laudya Chyntia Bella, Whulandari Herman kabarnya diboyong untuk tinggal di negeri Jiran tersebut. Lantas, apakah Whulandari Herman akan berpindah kewarganegaraan? Menurut sahabatnya, Artika Sari Devi sempat bertanya pada Whulan. Lantas bagaimana jawabannya?

Dengan tegas, wanita asal Padang itu menjawab pertanyaan istri dari Baim The Dance Company tersebut.

 

"Waktu itu saya juga sempat nanya, 'Uni nanti kalau Uni udah pindah ke sana (Malaysia), uni tetap akan disini?', 'iyalah ini tanah kelahiran aku, suami boleh dari seberang, tapi jiwaku tetap ada di sini," ucap Artika Sari Devi mencontohkan percakapannya dengan Whulandari Herman saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

Ibu dua anak itu juga menegaskan jika kecintaan Whulandari Herman pada Indonesia sangat besar.

 

"Wulan itu sangat Indonesia. Mana mungkin gitu (pindah kewarganegaraan) ya dan dia orang yang sangat bangga dengan jati dirinya sebagai seorang perempuan Padang, Padang Pariaman," tuturnya.

Sebagai bukti, meski sudah tinggal di Malaysia, namun Whulandari Herman tetap berkomitmen untuk bersumbangsih terhadap para wanita Indonesia. Seperti yang diketahui, Artika Sari Devi dan Whulandari Herman memiliki ArtikaWhulandary Beauty Camp, yang memberikan pendidikan terhadap wanita Indonesia yang ingin mengikuti kontes kecantikan.

"Dia (Whulandari Herman) masih tetap hadir di Jakarta saat beautycare, karena kami masih harus memberikan kelas-kelas untuk murid-murid kami dan yang saya salut adalah dia sama sekali nggak mau pindah kewarganegaraan, itu yang saya appreciate, udah jauh-jauh hari dia ngomong," pungkas Artika Sari Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading