Sukses

Entertainment

Tak Suka Disebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Segera Gelar Jumpa Pers

Fimela.com, Jakarta Sejak kemarin, Eny Yuliastini Mochamad atau dikenal Yulia Mochamad menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia dikabarkan telah menikah dan menjadi istri ketiga penyanyi religus, Opick.

Namun, saat dikonformasi oleh tayangan infotainmen Go Spot, wanita berparas cantik itu membantah jika kabar itu palsu atau hoax. Yulia Mochamad memaparkan bahwa ia tidak pernah membuat penuturan dengan hal tersebut.

"Jodoh itu enggak ada yang tahu, saya juga enggak tahu ke depannya seperti apa sama Mas Opick. Di sini saya tidak membenarkan tidak mengiakan dan tidak mentidakkan," ujarnya kepada awak media, Kamis (29/3/2018).

Meski pemberitaan tentang dirinya telah tersebar luas dan menjadi isu hangat di jagad hiburan Tanah Air. Yulia Mochamad beserta tim kuasa hukumnya berencana menggelar jumpa pers bersama teman-teman untuk mengklarifikasi soal isu pernikahan antara dirinya dengan Opick.

"Tunggu saja saya akan memberikan klarifikasi, tunggu saja bersama tim kuasa hukum saya, saya tidak membenarkan dan tidak membantah semua, biar kuasa hukum saya yang bicara dan menjelaskan ada apa saya dengan Opick," urai Yulia Mochamad yang belum memberitahu kapan dan dimana lokasi tempat jumpa pers.

Isu Yulia Mochamad diduga menjadi istri ketiga Opick memang sudah tersebar luas di media mainstream. Namun, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum dan sahabat terdekat pelantun Tombo Ati belum memberikan pernyataan isu tersebut.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus yang tak mau kehidupan pribadi dan rumah tangganya menjadi komsumsi publik itu. Pasalnya, Opick  selalu menghindar dan tak mau membahas hal yang menurutnya kuran baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading