Sukses

Entertainment

Usai Berhijab, Kartika Putri Dinilai Seolah-olah Dirinya Paling Benar

Fimela.com, Jakarta Sejak berhijab, Kartika Putri kian sering mengunggah foto-foto tentang berbagai aktivitasnya. Dalam keterangan foto, Kartika menuliskan tentang berbagai pendapatnya, termasuk soal hijab, anak, niqab, petugas bandara.

Dalam postingan terbaru, Kartika dinilai baper dan lebay karena mengingatkan warganet yang sering menintip media sosial orang lain. Setelah itu, mereka meninggalkan komentar yang dinilainya belum tentu kebenarannya.

"Ngintip?? Hayoo Siapa yang suka ngintip.. mungkin sekarang kita lebih sering “ngintip” medsos seseorang," tulis Kartika.

"..hehehe follow ga trs cuma ngintip karena Kepo dan tinggalin komen seenaknya tanpa kadang kita ga sadar kepo kita itu ga ada manfaatnya," sambung Kartika Putri.

Belum Tentu Benar

Kartika Putri juga menjelaskan, apa yang membuat orang kepo sebenarnya menjadi sumber dosa.

"Karena jadi suka gibahin orang yang kita kepoin bahkan kita suka nambahin asumsi kita sendiri yang jadinya suudzon bahkan fitnah. Terus komen seenaknya yang belom tentu benar dan baik," kata Kartika yang memberi tagar #pengibahselalumengajakoranglaintukikutmengibah #hatihatigibahmassal #gibahtidakmenguntungkan.

Tunggu Komentar Warganet

Di akhir keterangannya, Kartika Putri juga mengajak para pengikut dirinya di Instagram untuk mengurangi dosa tanpa harus ingin tahu dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.

"Ayo coba komen kepo apa yang bermanfaat menurut kalian.. hehe aku tunggu ya.. ." harap Kartika Putri.

Lebay

Rupanya, komentar unggahan Kartika Putri ini ditanggapi beragam oleh warganet. Warganet menilai unggahan Kartika ini masih memperlihatkan dirinya lebay.

"Smnjk berhijab makin lebay dan makin2 seolah dirinya paling bener aja perbaiki diri kurngin bercakap" sindir akun @jingga_suci.

""Kayak mbak @kartikaputriworld gak pernah aja, kemarin di bandara apa kabar? Yang buat gibbah massal itu siapa? Yang suudzon kemarin siapa? Lupa?" tulis akun @lala.suka balik bertanya pada Kartika Putri.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading