Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 111, Afifah Bertemu Yuni Lagi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 111 yang tayang hari ini Kamis, 29 Maret 2018.  Afifah melihat Desi dan Rangga makan bersama. Ia ikut bergabung. Desi bertanya soal perayaan hari jadi pernikahan Afifah dengan Aris. Afifah menceritakan dengan penuh rasa bahagia.

Rangga yang mendengar merasa sedih, tapi berusaha menutupinya. Afifah mengatakan ingin kembali sepenuhnya pada Aris karena tak ingin menjadikan Kiara korban.  Riska yang mendengar hal itu jadi kesal karena rencananya gagal. Ia lalu berencana membocorkan perselingkuhan Aris dan Yuni.

Rupanya Rangga menyadari Riska menguping pembicaraan mereka. Ia lalu menghampiri dan hal itu membuat Riska kaget. Perhatian Afifah dan Desi jadi tertuju pada Riska. Tak ingin dicurigai, Riska memutuskan pergi. Afifah tiba di rumah dan berniat melanjutkan pekerjaannya. Afifah tak sengaja menemukan pesawat kertas bertuliskan nama Yuni dan Aris.

Afifah syok. Tak lama, Riris datang bersama Kiara dan disambut Bik Naniek.  Saat Afifah masih dalam keadaan terkejut, Riris menghampiri. Afifah lalu menunjukkan kertas yang ditemukannya.  daan terkejut, Riris menghampiri. Afifah lalu menunjukkan kertas yang ditemukannya. Riris kemudian menenangkan Afifah dengan mengatakan itu sudah berlalu.

Ia juga meminta Afifah tak terlalu memikirkannya. Ia lalu bertanya apakah dulu Yuni dan Aris memang pernah berselingkuh. Riris yang tak sengaja mengungkap hal itu lalu mengelak.  Aris tiba di rumah sambil membawa bunga untuk Afifah. Di dalam kamar, Afifah terbayang perkataan Riris.  Afifah berusaha menghindar dari Aris dengan pergi ke kamar Kiara.

Melihat Afifah ada di kamarnya, Kiara bingung. Sambil menahan sedih, Afifah beralasan sedang rindu pada Kiara. Sementara itu, Aris yang berada di kamar merasa sedih dan memikirkan bagaimana cara agar Afifah bisa memaafkannya.Riris memikirkan pertanyaan Afifah soal perselingkuhan Aris dan Yuni.  Dalam hati, Riris yakin jika Afifah sebenarnya tahu Aris dan Yuni berselingkuh.

Riris merasa harus bicara dengan Aris. Saat mengangkat telepon, Riris langsung mengingatkan Aris agar jangan sampai Afifah tahu perselingkuhannya dengan Yuni. Riris juga menceritakan Afifah sempat menanyakan soal perselingkuhan Aris.  Afifah menghampiri Aris yang beraada di taman belakang. Ia bertanya siapa yang meneleponnya.

Aris mengatakan telepon itu dari Riris. Aris lalu bertanya apa yang terjadi dengan Afifah. Ia tak menjawab. Saat itu, dalam hati Afifah berpikir mungkin saja kertas yang ditemukannya tadi adalah kenangan saat Aris dan Yuni masih berpacaran. Afifah berusaha tak berpikiran buruk.

Sementara, Aris dalam hati malah berpikir jika Afifah tak boleh tahu soal perselingkuhannya dulu. Di kantor, Afifah tak sengaja berpapasan dengan Yuni. Merasa canggung, Yuni memberanikan diri tetap menyapa Afifah. Yuni tak lupa mengucapkan selamat atas hari jadi pernikahannya dengan Aris. Setelah mengucapkan terima kasih, Afifah lalu mambahas soal pesawat kertas.

Yuni terkejut dan serbasalah. Afifah kembali berusaha membangkitkan kenangan saat Yuni dan Aris masih berpacaran. Yuni menyadari jika ini adalah usaha Afifah memancingnya soal hubungannya dengan Aris. Yuni pun berusaha mengalihkan pembicaraan. Bagaimana kelanjutan ceritanya?  Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading