Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Ruben Onsu, Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang isu Opick memiliki istri ketiga. Kabar yang beredar kencang, istri Opick tersebut bernama Eny Yuliastini Mochamad atau biasa disapa Yulia Mochamad. Perempuan cantik tersebut berstatus janda dengan dua anak.

Hasil penelusuran Bintang.com menyebutkan, Yulia aktif di salah satu partai politik. Ia juga disebut-sebut sebagai anggota dewan. Kabar yang beredar kencang pula, Opick menikahi Yulia belum lama ini.

 

Isu perihal istri ketiga Opick beredar usai pemakaman Wulan Mayasari, istri kedua Opick. Saat itu, sempat terdengar kasak kusuk di lapangan, jika perempuan bercadar yang berada di belakang Opick saat pemakaman adalah istri ketiganya.

Hal itu pula yang disebut-sebut menyebabkan Dian Rositaningrum tak ingin mencabut gugatan cerainya, meski istri kedua Opick telah meninggal dunia. Namun, kuasa hukum Opick belum mau memberikan penjelasan dengan alasan, tak mau ikut campur urusan pribadi kliennya.

 

Wajah Ruben Onsu yang menjadi perhatian

Belakangan, wajah Ruben Onsu menjadi perhatian netizen. Hal tersebut lantaran, selain tirus, juga banyak jerawat yang bertumbuh. Netizen pun semakin penasaran, apa sebenarnya sakit yang diderita Ruben Onsu.

Dalam sebuah wawancara, Ruben Onsu menjelaskan, jika dirinya memang sempat sakit dan kekurangan protein. Ruben pun harus minum obat dengan dibarengi olahraga. Namun rupanya, karena kesibukan, Ruben jarang melakukan olahraga. Sehingga efek dari obat tersebut adalah munculnya jerawat.

Ruben Onsu menjelaskan, jika saat ini kondisi tubuhnya sudah semakin membaik. Bahkan berat badannya pun sudah bertambah. Ia hanya perlu menjaga kondisinya agar tetap sehat.

 

Suami Dian Sastrowardoyo diperiksa KPK

Suami Dian Sastrowardoyo diperiksa KPK terkait kasus yang melibatkan mantan direktur utama Garuda. Namun Dian Sastrowardoyo sepertinya tidak ingin menanggapi permasalahan tersebut.

Melalui instastory-nya, Dian Sastrowardoyo justru menunjukkan kesibukannya. Ia pun tidak ingin menjawab pertanyaan netizen terkait pemeriksaan sang suami.

Berita tentang Opick, Ruben Onsu dan Dian Sastrowardoyo masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading