Sukses

Entertainment

Shezy Idris Alami Peristiwa Menyeramkan, Warganet Merinding

Fimela.com, Jakarta Shezy Idris mengalami peristiwa menyeramkan yang membuat warganet merinding. Kejadi mengerikan itu terjadi saat dirinya pulang dari lokasi syuting. Saat itu mengendarai kendaraan pribadinya sendiri.

Ia kemudian pun mengungkapkan peristiwa yang dialaminya itu melalui akun Instagramnya, Rabu (28/3/2018). Kakak dari Sheza Idris ini menceritakan bagaimana hal mengerikan itu terjadi.

"Cerita Semalem SEREM!!! aku pulang shooting nyetir sendiri, sampe dirumah jam.12 malem .. ayah akizz dan kayana jemput aku didpn rumah, tp kayana tunggu di garasi dan duduk di atas kap mobil..," tulis Shezy Idris mengawali kisahnya melalui keterangan unggahan di videonya.

Unggahan tersebut merupakan video di Instagram Story yang dibuat semalam sebelumnya saat cerita ini terjadi. Dalam video tersebut, dengan jelas Kayana Rizky Pratama , putra Shezy Idris bertanya siapa sosok yang bersamanya.

"Bunda lagi sama siapa? Bunda lihat dong itu siapa," kata putra Shezy Idris dalam video tersebut.

 

Ke Dalam Mobil

Rupanya pertanyaan itu ditanyakan oleh sang putra berulang kali.

"tiba" kayana dengan muka penasaran liat ke dalem mobil.. sambil bertanya.. "bunda bunda .. bunda sama siapa!!!?????????!!!!???????... " berulang" dengan muka penasaran.. .," lanjut Shezy Idris.

Sendiri Dalam Mobil

Yang mengerikannya, saat itu Shezy Idris pulang seorang diri tanpa ada siapapun yang menemani. Khawatir sang anak bertanya lebih jauh lagi, Shezy Idris langsung mengalihkan perhatiannya.

"padahal aku sendiri didlm mobil dan posisi mobil pakir mepet ke tembok.. begitu selesai pakir langsung, peluk kayana dan alihkan perhatian biar dia ngak penasaran dan bertanya lagi .. . "BUNDA ADA SIAPA TADI DIDALAM MOBIL SAMA BUNDA !!!????!!?!?!!!..," lanjut Shezy Idris.

Warganet Merinding

Cerita tersebut jelas membuat mereka yang membaca ikut merinding. Pasalnya, dalam video yang disertakan, sang putra pun bertanya dengan wajah polos dan serius.

"Anak2 pasti bisa liat begitu y mba.. serem ampe merinding liat vd😱😱😱😱😱 @shezy_idris," tulis @andi_irma_saiful.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading