Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Menari di Video Klip Terbaru

Fimela.com, Jakarta Terobosan anyar dilakukan oleh Sheryl Sheinafia dalam single teranyar yang masih dirahasiakan judulnya. Dalam video klip yang tengah menjalani proses produksi tersebut, Sheryl menantang diri untuk menari.

Dalam pembuatannya, Sheryl menggandeng Andrew, sutradara yang juga terlibat dalam single sebelumnya, Sweet Talk bersama Rizky Febian dan Chandra Liow. Ia mengaku 'nagih' dengan hasil karya Andrew.

"Di sini kerjasama ama kak Andrew, ia juga di single aku yang Sweet Talk. Aku punya konsep dance juga," kata Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/2/2018).

Berbeda dengan video klip sebelumnya, Andrew menambahkan jika dalam video klip terbaru ini Sheryl benar-benar menunjukkan kebolehannya menari. Sesi dance dalam video klip nanti bukan hanya sebagai pelengkap.

"Konsepnya beda ama single sebelumnya, dimana dance hanya jadi pelengkap. Tapi dalam single terbaru ini dance dibikin di whole video klip," imbuh Andrew.

Menurut Sheryl, Andrew bisa menerjemahkan apapun keinginannya untuk membawa konsep tarian dalam video klip tersebut. Kebetulan, sang sutradara pernah menekuni karir sebagai seorang dancer.

"Kebetulan aku suka kerjasama ama orang yang langsung bisa nangkap aku maunya apa. Kak Andrew dulunya adalah dancer. Dia ngerti banget gerakan mana yang cocok di depan kamera dan tidaknya," ujar Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading