Sukses

Entertainment

Suami Mytha Lestari: Halo Istri Seksiku yang Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Mytha Lestari sedang bahagia. Keingiannya untuk memiliki momongan akan terwujud. Saat ini ia sedang hamil anak pertamanya dengan Barry Maheswara.

Saat ini usia kehamilan Mytha sudah memasuki 18 minggu atau sekitar 4,5 bulan. Tidak seperti ibu hamil pada umumnya, Mytha mengatakan belum mengalami kenaikan berat badan.

Namun aura berbeda sudah mulai terpancar dari dalam diri Mytha. Bahkan sang suami menilai Mytha kini terlihat seksi.

"Suami: halo istri seksiku yang sedang hamil," cerita Mytha Lestari di Instagram pribadinya, Kamis (29/3/2018).

Bagian Terindah

Momen kehamilan ini tak hanya dirasakan Mytha Lestari tapi juga Barry Maheswara. Pria 28 tahun itu antusias menikmati detik-detik bahagia menjadi calon ayah.

"Sudah 4 bulan dan ini tidak bisa dipercaya. Bagian terindah adalah aku bisa melalui ini bersamamu. Terima kasih telah membawaku ke dalam petualangan yang indah ini. Aku mencintaimu, selalu dan akan selalu," ungkap Barry di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Umumkan Kehamilan di Hari Valentine

Seperti diketahui, Mytha Lestari mengumumkan kehamilannya tepat di Hari Valentine pada 14 Februari 2018 lalu. Hanya berselang tiga bulan setelah dirinya dan Barry menikah.

Ia sempat memperlihatkan foto test pack dengan tanda hati dan tulisan "Yes" di dalamnya. Tanda tersebut menandakan Mytha Lestari positif hamil. Dalam keterangan foto, ia menulis, "YA, aku siap untuk ini.'

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading