Sukses

Entertainment

Gaya dan Penampilan Maria Selena di Pantai Bikin Mata Melotot

Fimela.com, Jakarta Maria Selena masih menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air, namanya mulai dibicarakan ketika ia terlihat berduaan bersama pebulutangkis, Kevin Sanjaya.

Lewat insta story instagram pribadinya, Maria Selena, Selasa (27/3/2018). Ganda putra "The Minions" pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu tengah asik menyetir mobil. Sedangkan, wanita berparas cantik itu sibuk berswafoto dengan ponsel pribadinya.

Sementara itu, Maria Selena memang menyedot perhatian masyarakat khususnya warganet. Wanita kelahiran Palembang, 24 September 1990 itu punya segudang prestasi. Bukan hanya pemenang Putri Indonesia 2011, ia juga dikenal sebagai Miss Universe 2012.

Gaya dan penampilan Maria Selena pun bikin warganet terkesima melihatnya, apalagi saat ia berlaga di tengah lapangan bola basket. Ya, Maria Selena pernah tercatat sebagai pemaian bola basket di ajang Woman National Basketball League Indonesia membela tim bola basket Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta.

Selain memiliki hobi bola basket, Maria Selena punya hobi olahraga ekstrem seperti bermain motor cross, driving speedboad dan diving atau menyelam dan masih banyak lagi. gaya dan penampilan Maria Selena pun membuat warganet tak bisa kedip jika melihatnya. Berikut fotonya saat beraktivas.

Senyum Maria Selena di lapangan Bola basket

Maria Selena mengunggah foto lama sedang bermain bola basket di instagram pribadinya. Wanita yang memiliki tubuh proposional itu memberikan senyum manis kepada para penonton dan penggemarnya di pinggir lapangan basket.

"Happy Sunday! Surabaya, it was just like the old times," tulis Maria Selena sebagai keterangan foto.

Maria Selena tampil percaya diri saat bermain driving speedboad

Senyum manis terpancar dari raut wajah Maria Selena saat mengemudikan speedboad. Dengan melambaikan tangan ke kemera. Ia terlihat cantik dan seksi dengan menggenakan bikini yang dibalut dengan pelampung.

Di foto lainnya, Maria Selena tengah mengadu kecepatan bermain speedboad bersama teman-temannya. Meski jarang bermain speedboad, ia sangat menikmati permaian ekstrem tersebut.

Maria Selena pamer body goals yang seksi

Setelah bermain speedboad, Maria Selena menyempatkan untuk berswafoto. Ia begitu senang dan bahagia pasca menikmati bermain olahraga ekstrem tersebut.

Dengan menggenakan bikini, Maria Selena berswafoto dengan memamerkan body goals-nya. Senyum tipis pemandu acara Piala Dunia FIFA 2014 itu bikin mata warganet yang melihatnya tidak akan kedip. Tak hanya itu, ia kerap memamerkan body goals bersama sahabat dekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading