Rumah Tangga Dude Harlino-Alyssa Soebandono Diganggu Cut Meyriska

Henry Hens30 Mar 2018, 21:40 WIB
[Bintang] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Bintang.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dikenal sebagai pasangan suami-istri yang romantis dan jauh dari gosip. Mereka selalu terlihat harmonis dan begitu saling mencintai. Tapi tiba-tiba ada seorang wanita yang menganggu rumah tangga mereka yaitu Cut Meyriska. Apa yang membuat Cut Meyriska mau merusak hubungan Dude dan Alisa?

Benarkah Cut Meyriska pernah menjalin hubungan khusus dengan Dude? Tenang dulu, ini semua bukan terjadi dalam kehidupan nyata tapi hanya cuplikan cerita dari sinetron Cinta Kedua yang diproduksi Sinemart. Sinetron ini memang akan dibintangi pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Sebelumnya, mereka juga sudah dipasangkan di banyak judul sinetron. Di Cinta Kedua, Dude dan Alyssa sebagai pasangan suami-istri Ilham dan Mutiara yang tengah menghadapi cobaan berat. Dalam satu adegan, Mutiara (Alyssa) tampak menangis meratapi nasibnya menjadi istri yang tak sempurna lantaran tak kunjung bisa punya anak.

[Bintang] Cut Meyriska
Cut Meyriska (Deki Prayoga/bintang.com)

Seorang wanita cantik lantas datang dalam kehidupan mereka. Namun wanita tersebut ternyata adalah Sania, mantan kekasih Ilham (Dude) yang ingin kembali.  Yang menarik, peran Sania ini ternyata bakal dimainkan oleh bintang muda berbakat Cut Meyriska.

Melihat karakter dan akting barunya ini, bintang Putri Titipan Tuhan itu seakan comeback lakoni peran antagonis. Padahal dalam beberapa sinetron sebelumnya seperti Putri Titipan Tuhan, Saur Sepuh dan Dia, Cut Meyriska jadi pemeran protagonis. Apakah Cut Meyriska akan kembali sukses lewat peran antagonis?

Lalu bagaimana pula kisah lengkap Dude Harlino hingga bisa menikahi Alyssa Soebandono yang disebutnya 'Cinta Kedua'? Kita nantikan saja penayangan sinetron ini di SCTV mulai Senin, 2 April 2018 jam 17:00 WIB.