Sukses

Entertainment

Jago Silat, Ternyata Ini yang Bikin Takut Yayan Ruhian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Yayan Ruhian? Bintang film laga yang dikenal lewat aksinya dalam film The Raid 1 dan 2, serta Star Wars: The Force Awakens, ini dalam kehidupan nyatanya memang dkenal pandai bela diri silat.

Bagi seorang Yayan yang jago silat, mungkin tak ada lawan yang ditakutinya. Disinggung soal fobia atau rasa takut berlebih terhadap sesuatu, Yayan berkelakar jika ketakutannya cuma satu, yakni penilaian orang terhadap dirinya dalam beberapa film yang dibintanginya.

Maklum Yayan, dalam setiap film yang dibintanginya hampir selalu menjadi tokoh antagonis. Yang terbaru adalah menjadi tokoh antagonis di film Wiro Sableng. “Ketakutan saya justru dibilang sangar, ha.ha.ha” kata Yayan Ruhian terkekeh saat ditemu di Jakarta belum lama ini.

 

Tampil sangar di film, diakui Yayan merupakan hal yang sangat sulit. Sebab menurutnya sangat bertentangan dengan karakternya di dunia nyata. Ya, pria kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Oktober 1968 ini dikenal sebagai sosok yang humoris.

“Itu yang susah kan saya aslinya orang baik yah. Tapi kalau saya jadi orang baik nanti saya makan gaji buta, He.he.he,” Yayan kembali tertawa.

Yayan berdalih jika tampang sangar dalam setiap film yang dibintanginya adalah rekayasa make up. “Kayanya make up nya kalau mukanya saya kan muka baik,” kata Yayan Ruhian. Film Wiro Sableng yang ikut dibintangi Yayan Ruhian rencananya akan dirilis menjelang akhir tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading