Sukses

Entertainment

Cerita Dewi Sandra Konsisten Berhijab

Fimela.com, Jakarta Lima tahun sudah Dewi Sandra mantap mengenakan hijab sebagai identitas berbusananya. Selama itu pula ia banyak mempelajari ilmu agama yang menjadikannya semakin yakin akan tujuan hidupnya.

"Alhamdulillah sudah lima tahun ya menjalani proses hijrah yang seperti ini. Dan aku semakin yakin," kata Dewi Sandra, saat ditemui di Masjid At-Tiin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/3/2018).

 

Dalam perjalanannya, diakui Dewi Sandra tidak mudah untuk menjaga konsistensinya dalam berhijab. Maka dari itu, salah satu upaya yang dilakukannya, selain mendalami kajian agama, juga dengan banyak mendengarkan cerita dari orang-orang yang memiliki pengalaman sama.

"Karena masing-masing punya ujian dan pengalaman yang berbeda. Nah setiap dengar cerita mereka, saya jadi bersyukur menghadapi proses hijrah saya," tutur Dewi Sandra.

Dewi Sandra memutuskan berhijab sejak 2013. Pasca berhijab, image Dewi pun perlahan berubah dan sosoknya lebih banyak tampil di acara-acara televisi bernapaskan Islami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading