Sukses

Entertainment

Mengupas Tuntas Serba-serbi Konten Digital di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Keberagaman konten digital kiranya tak lagi jadi fenomena asing di waktu-waktu sekarang. Merambah berbagai genre, produksinya tentu bukanlah satu proses singkat. Karenanya, di XYZ Day 2018,  beragam step ini bakal di kupas tuntas.

Dengan tema How to Win XYZ Generations Through Digital Content, acara ini bakal diselengarakan pada Rabu (25/3/2018) di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, di mana nantinya akan diisi kreator dan inspirator terbaik dalam enam sesi.

Mereka adalah antara lain Najwa Shihab yang bakal jadi pemateri topik Netizen, Network, Najwa, Ria Ricis, juga Deddy Corbuzier, Atta Halilintar, David Suwarto, dan Ernest Prakarsa yang bakal memberi bocoran bagaimana mereka memonetisasi karya mereka di era digital.

Dilanjutkan dengan Clarice Cutie, Saaih Halilintar, dan Hanggini yang bakal jadi panel di topik Keeping Up with The Generation Z. Sementara konten-konten yang menembus box office bakal dikupas oleh Ody Mulia, Pidi Baiq, dan Lala Timothy.

Juga, tak ketinggalan ada Raditya Dika yang bakal berbagi cerita sukses dirinya di beberapa lini berbeda dalam Humour is a Funny Busniess. Sampai akhirnya Creator Award bakal menutup rangkaian acara XYZ Day 2018.

Terdapat sembilan kategori yang diperebutkan, yakni lifestyle (culinary, travel, sport, family), fashion and beauty, comedy, art, music, gaming, branded content video of the year, most favourite creator, juga creator of the year. Penutup acara XYZ Day 2018 ini juga bakal dimeriahkan penampilan Kunto Aji, Barasuara, dan Dipha Barus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading