Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Ternyata Pernah Jadi Host Program Misteri

Fimela.com, Jakarta Drama kehidupan pribadi belakangan jadi topik yang membuat nama Kalina Oktarani hadir di tengah hangat perbincangan publik. Sebagaimana diketahui, Kalina memang telah melayangkan gugatan cerai atas sang suami, Muhammad Hendrayanto, di usia pernikahan mereka yang baru 10 bulan.

Keputusan ini pun membuat tak sedikit orang heran dan mempertanyakan alasan ibu anak satu ini meminta berpisah dari suaminya. Asumsi dan ragam spekulasi pun tak jarang hadir bersama kabar kurang mengenakkan tersebut.

Terlepas dari itu, nama Kalina tentulah bukan satu bunyi asing di telinga kebanyakan orang. Sudah lama, begitu lama, sejak mantan istri Deddy Corbuzier ini berkarier di jagat hiburan. Dari berbagai profesi yang dijajal, siapa sangka Kalina ternyata pernah jadi host salah satu program misteri.

Dalam sebuah video yang berrdar di jagat maya, menggunakan intonasi bernada cukup tegas, perempuan 37 tahun itu terlihat memandu salah satu program misteri yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Soal penampilan, seperti sekarang, Kalina Oktarani juga tampak berambut panjang. Dandanan Kalina tampak sedikit berbeda dengan riasan di bagian mata yang lebih tebal ketimbang sekarang.

Kalina Oktarani di Tahun 2003

Dari video tersebut, wajah Kalina Oktarani yang saat itu jadi host program misteri di tahun 2003 pun terkuak. Usut punya usut, Kalina saat itu belum menikah dan masih berstatus sebagai kekasih Deddy Corbuzier.

Disebutkan, penampilan Kalina yang bergaya gothic kala itu jadi alasan dirinya terpilih membawakan sebuah acara misteri. Dipoles dengan gaya berbicara terkesan misterius, Kalina menjalani profesi tersebut selama kurang-lebih setengah tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading