Sukses

Entertainment

Kata Tatjana Saphira Soal Niat Herjunot Ali Nikah 3 Tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Di usia yang baru menginjak 20 tahun, aktris cantik, Tatjana Saphira, mengaku belum berpikir terlalu serius soal jalinan asmaranya dengan Herjunot Ali. Saat disinggung mengenai kesediaan jika diajak menikah di usia muda, pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu pun memberi jawaban mengambang.

"Aku nggak pernah menargetkan mau nikah di umur berapa atau nikah muda. Tapi, aku juga nggak pernah ngomong kalau aku nggak mau (nikah muda) karena kan nggak pernah tahu ya yang namanya hidup arahnya akan ke mana," ucap Tatjana Saphira di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Kendati demikian, sang kekasih, Junot, pernah berucap soal rencana menikah di 3 tahun mendatang. Lalu, siapkah Tatjana menikah di usia 23 tahun bila Junot memang benar-benar melamarnya nanti?

 

"Ya sebenarnya kata siap itu nggak akan pernah ada. Kalau misalnya memang sudah ada waktunya ya harus kita jalani. Aku percaya bahwa apa yang aku jalani sekarang sudah ada yang mengatur. Jadi, aku tinggal ngikutin saja. Kalau dari aku, ya berharap yang terbaik saja dan jalani yang ada di depan mata," tuturnya.

Sementara itu sambil menunggu waktu yang tepat untuk menikah, Tatjana Saphira dan Herjunot Ali sepakat untuk terus menata karier masing-masing. "Gini, lho. Sekarang juga masih banyak yang dikerjain. Dia (Junot) dengan pekerjaannya, dengan film, dengan musiknya. Aku juga lagi fokus sama akting aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading