Sukses

Entertainment

Cara Sheryl Sheinafia Bangkit dari Kebuntuan

Fimela.com, Jakarta Dalam bidang pekerjaan apapun, titik jenuh pasti akan menyongsong pelakunya. Seperti halnya Sheryl Sheinafia yang pernah merasakan kejenuhan dalam bermusik. Pelantun Sweet Talk ini bahkan berkeinginan menyerah.

"Pernah merasa nyerah. Merasa jenuh, namun akhirnya senang lagi," kata Sheryl Sheinafia saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/3/2018).

Ketika masa jenuh itu datang, Sheryl hampir tak pernah menyentuh gitar, alat musik yang selama ini menjadi kesayangannya. "Kalau pas jenuh banget. Aku bisa gak main gitar sama sekali. Malas juga," ujarnya.

Ada beberapa tips yang bisa dicoba dari penyanyi 21 tahun ini ketika kejenuhan melanda. Ia tak akan menyentuh beberapa hal yang membuatnya jenuh untuk sementara waktu. Menyibukkan diri dengan hal lain bisa menjadi alat refreshing.

"Nonton film di kamar, baca buku. Keluar ama teman yang lain. Lalu berusaha ga berpikir masalahnya," tutur Sheryl.

Lagu baru yang belum diijinkan untuk diketahui judulnya ini, Sheryl memang menerjemahkan hubungannya dalam bermusik. Namun, Sheryl mengambil bahasa universal pada sebuah relationship.

"Iya bahasanya universal. Dan sama seperti dalam sebuah hubungan pun gitu, aku akan agak susah untuk dicari, ke mana dulu, nyari pelampiasan dulu. Baru kembali lagi," tukas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading