Sukses

Entertainment

Film Baru Prilly Latuconsina Sudah Setengah Juta Penonton di Hari Kedua Tayang

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang tayang di long weekend ini adalah Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly Latuconsina. Sekuel dari film Danur ini ternyata kembali mendapat sambutan bagus seperti film pertamanya. Bahkan perolehan penontonnya bisa saja melebihi Danur pertama.

Masih diarahkan oleh sutradara Awi Suryadi, film Danur 2: Maddah mengalami peningkatan secara kualitas. Karenanya, Prilly Latuconsina pun mengakui bahwa beberapa adegan dalam film horor ini telah menguras energinya. Namun semua itu sepertinya sudah terbayar dengan sambutan yang luar biasa sejak hari perdana pemutarannya pada 28 Maret kemarin.

Seperti dilansir dari akun twitter MD Pictures, Danur 2 berhasil meraih 555.555 penonton sampai dengan hari kedua perilisannya. Hasil seperti ini biasanya jadi penanda sebuah film akan memperoleh jutaan penonton.

Bahkan sampai dengan hari Minggu (1/4/2018) ini, bukan tidak mungkin Danur 2 bisa menembus angka 1 juta penonton!. Kemungkinan Danur 2 akan menyamai atau bahkan melebihi film pertamanya yang mendapatkan 800 ribu penonton lebih dalam lima hari pemutarannya saja.

Ditambah lagi, pekan ini adalah long weekend yang bisa mendatangkan lebih banyak penonton ke bioskop. Dalam film ini, Awi Suryadi memberikan pengalaman baru kepada penonton dengan teknik pengambilan gambar yang dilakukannya.

Ditambah twist yang tak terduga, film produksi MD Pictures ini layak untuk menguras energi penonton. Selain Prilly Latuconsina, Danur 2: Maddah juga dibintangi Shawn Adrian, Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading