Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Janjikan Album Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Dua album studio telah menjadi catatan diskografi penyanyi muda Sheryl Sheinafia yaitu Sheryl Sheinafia (2013) dan ii (2017). Selama 2017 lalu, Sheryl juga melepas dua single bertajuk Sebatas Teman dan Sweet Talk.

Kini, Sheryl kembali melempar karya. Sebuah lagu yang begitu easy listening dengan sound modern bakal menjadi penanda karya pada tahun 2018 ini. Namun sayang, lagu tersebut belum bisa dikenalkan ke publik.

"Belum boleh dikasih tahu judulnya. Tapi cerita lagunya tentang naik turunnya sebuah hubungan," kata Sheryl Seinafia saat ditemui di pembuatan videoklip, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Rencananya, beberapa lagu yang telah dikeluarkannya merupakan jembatan untuk menuju album. Sheryl mengungkap bahwa album terbarunya nanti akan digelontorkan pada awal 2018.

"Semoga ini bisa dinikmati dari sisi karya, lagu, video klip, dan lainnya karena aku kan bersama tim udah berusaha memberikan yang terbaik. Juga membuat orang menanti album untuk awal tahun depan. Masih jauh ya," ujarnya sembari tertawa.

Pada video klipnya, Sheryl unjuk kebolehan dalam menari. Cerita dalam lagu yang diciptakannya kemudian diterjemahkan menjadi sebuah tarian. "Bikin koreo yang sesuai takaran Sheryl. Koreo ngikutin video. Lyrical dancing. Jadi ada jalan ceritanya," tuturnya.

Meskipun mengambil cerita hubungannya dengan dunia musik, namun lirik yang diciptakan Sheryl sangat relevan pada hubungan asmara. "Harapan semoga bisa jadi lagu yang merepresentasikan perasaan banyak orang. Semoga juga bisa memberikan suasana yang baru di industri musik Indonesia," tukas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading