Sukses

Entertainment

Ambisi Punya Anak, Tyas Mirasih Bulan Madu Lagi ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih tak mengelak jika tubuhnya menggemuk pasca menyandang status istri dari Raiden Soedjono. Menurut wanita 30 tahun itu, setelah menikah, pola hidupnya memang sedikit berubah, tak lagi rutin melakukan olahraga.

Hal itu yang Tyas Mirasih anggap menjadi penyebab bobot badannya dan sang suami semakin bertambah.

"Pasangan saya juga menggemuk. Dulu olahraga kita kenceng, rajin. Kan banyak yang bilang kalau udah nikah makannya banyak, kerjaannya makan terus. Terus kan olahraganya mengecil, makanannya membesar," ungkap Tyas Mirasih di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (31/3/2018).

Makanya, postur tubuh Tyas yang semakin berisi pun menimbulkan spekulasi jika mantan kekasih Raffi Ahmad itu saat ini tengah berbadan dua. Lantas, apa jawaban Tyas?

"Nanya saja, kepo," tuturnya sembari tersenyum.

Seolah ingin meyakini awak media jika dirinya belum hamil, Tyas pun mengatakan bahwa ia berencana bulan madu kedua dengan sang suami.

Sebelumnya, Tyas dan suami pernah bulan madu ke Eropa. Pemain film Hantu Budeg tersebut mengaku akan segera berangkat ke Jepang untuk berbulan madu sambil berharap segera dikaruniai momongan sepulangnya dari Jepang.

"Iyaa malam ini mau bulan madu (ke Jepang) biar anaknya made in Japan," ujar Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading