Sukses

Entertainment

Andre Hehanussa Akui Ingin Duet Bareng Maria Selena

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andre Hehanussa berencana meluncurkan sebuah album repackage. Dalam album tersebut, ia akan menggandeng tujuh penyanyi wanita untuk berduet dengannya.

"Ada rencana bikin repackage, tapi kemasannya beda karena saya nggak sendiri. Saya akan bernyanyi dengan penyanyi cewek yang saya pilih untuk duet," kata Andre Hehanussa di Beyond Bar, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, nantinya Andre Hehanussa akan mengambil tujuh lagu hits miliknya untuk dinyanyikan bersama tujuh penyanyi wanita yang akan diajak duet olehnya. Andre pun memberikan bocoran dua nama solois wanita yang bakal jadi rekan duetnya.

"Untuk penyanyi ceweknya saya bocorin dua dahulu, pertama Mayangsari, kedua Rafika Duri. Untuk yang lainnya penyanyi muda, dan itu masih rahasia," kata pelantun Bidadari itu.

Sementara, Andre turut mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggaet Puteri Indonesia 2011, Maria Selena bergabung dalam album repackage tersebut. "Saya juga mau mengajak Maria Selena. Alasannya dia bisa nyanyi dan saya bisa mengajari dia nyanyi," kata Andre Hehanussa.

Rencananya, lanjut Andre Hehanussa, album repackage tersebut bakal diluncurkannya pada tahun depan. "Doain saja semoga tahun depan sudah bisa diluncurkan," tambah Andre Hehanussa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading