Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Sempat Bermimpi Menjadi MC di Candi Borobudur

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta merupakan Master of Ceremony (MC) atau pembawa acara kondang tanah air. Berbagai tempat pun pernah dikunjungi dirinya, dan kali ini ia mengisi acara peluncuran Vivo V9 pada Kamis (29/3/2018) di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Daniel Manata pun mengaku sangat senang bisa mengisi acara tersebut. Dirinya pun bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hal tersebut.

"Saya bangga sekali, kesempatan ini adalah salah satu highlight dalam karir saya. Di mana saya bisa menjadi pembawa acara di depan Candi Borobudur. Terlebih ketika disiarkan di 12 stasiun televisi nasional," ujar Daniel.

 

"It cant beter than that gitu. Saya sangat exited, dan membuat saya bersyukur kepada Tuhan karena mendapatkan kesempatan seperti ini. Ada bangga dan exited udah kayak mimpi," lanjut Daniel.

Daniel mengaku menjadi MC di Candi Borobudur merupakan keinginannya sudah sejak lama. "Jadi dulu saya sempat membawakan acara di Candi Prambanan 10 tahun lalu. Terus saya pikir, kapan yah bisa ngisi acara di Candi Borobudur. Karena jarang sekali ada acara di sana. Dan Tuhan menjawabnya saat ini," tambah Daniel Mananta.

Daniel Mananta Bangga Bisa Melewati Jalan Setapak di Candi Borobudur

Daniel Mananta pun mengaku sangat bangga karena mendapatkan kesempatan untuk melewati jalan setapak yang hanya bisa dilewati presiden Indonesia. "Terlebih tadi saya berkesempatan untuk melewari jalan setapak yang hanya bisa di lewati RI 1 kata penduduk setempat. Sampai kemarin kita harus melewati beberapa security dulu sebelum ke tempat tersebut" ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading