Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ulang Tahun, Stefan William: Perempuan yang Paling Aku Sayang

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista berulang tahun yang ke-26 hari ini, Senin (2/4/2018). Sang suami, Stefan William, menulis ucapan mesra untuk istri tercintanya itu. Ucapan tersebut ditulis Stefan dalam akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun buat perempuan yang paling aku sayang.. @celine_evangelista ❤️ aku bangga & beruntung bisa nyebut kamu "my wife" heheee," tulis Stefan, Senin (2/4/2018).

Dalam foto yang diunggahnya itu, Stefan dan Celine merayakan bersama sejumlah orang-orang terdekatnya. Dalam foto itu tampak banyak balon warna pink. Dalam salah satu foto, tampak Celine dan Stefan berada di tepi kolam renang.

"Semoga kamu suka surprisenya mami 😜 Happy Birthday.. Love You ❤️ @celine_evangelista," kata Stefan William kepada Celine Evangelista.

Wanita Terbahagia

Celine Evangelista mengunggah sebuah video berdurasi singkat. Dalam video itu, Celine tampak bahagia sambil memegang bunga warna pink dan putih. Celine menyebut wanita terbahagia.

"Terimakasih Tuhan Bertambah satu tahun lagi umurku 😍 .AKU WANITA TERBAHAGIA 😍," ungkap Celine.

Lelaki Langka

Dalam tulisan tersebut, Celine Evangelista memuji Stefan William suami yang sangat ganteng, hati bersih, dan baik, laki-laki langka yang tak pernah macam-macam, menurut kata istri.

"..yang utama buat dia adalah Akuuu.. paling takut kalo istrinya gak bahagia.. yg dia mau liat cuma anak istri nya bahagia 😍 suamiii paling cuek tp klo udah dtg sweeetnyaa hmmmm 😍❤️ YA TUHAN TERIMAKASIH.. hidupku penuh BERKAH MU ya Tuhaaann kebahagiaan tiada henti dalam hidup ku 😍😍😍 🙏🙏 PUJI TUHAN! amiiiinnn!," tandas Celine Evangelista pada Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading