Sukses

Entertainment

Reaksi Dian Rositaningrum Dikecewakan Opick Lagi

Fimela.com, Jakarta Dian Rositaningrum kembali harus menelan kekecewaannya karena suami yang digugatnya, Opick tak hadir pada agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin, 2 April 2018.

Pada sidang yang digelar sebelumnya, Selasa, 27 Maret 2018 lalu, pihak Opick menjanjikan untuk bisa hadir dalam persidangan kali ini. Namun, janji tinggallah janji karena Opick beralasan tengah berada di luar kota.

 

Diketahui dari kuasa hukum penyanyi spesialis tembang religi itu, Herwinsyah bahwa kliennya masih berada di Pekalongan, ikut menjadi bagian dalam perayaan hari jadi Kota Batik ke 112 tersebut.

"Tadi kami ke Pengadilan Agama, kami menyampaikan ke hakim mediasinya minta tunda sampai tanggal 10, pesan langsung dari Mas Opick. Biar bisa dijadwalkan ulang," kata Herwinsyah kepada wartawan, Senin (2/4/2018).

Sementara itu, Ina Rahman, kuasa hukum Dian Rositaningrum secara tersirat menyatakan kekecewaannya atas penundaan yang dilakukan pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus untuk kesekian kali.

 

Padahal, pada sidang-sidang sebelumnya, pihak Opick menjanjikan untuk hadir untuk melakukan mediasi. Pada sidang sebelumnya, Opick tak bisa menghadiri persidangan karena terlibat Konser Palestina di Pekanbaru.

"Agenda mediasi hari ini batal dikarenakan mas Opick tidak bisa hadir. Beliau minta diagendakan ulang mediasi pada 10 April 2018. Klien saya, mbak Dian berusaha menerima pengunduran jadwal mediasi ini," tutur Ina Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading