Sukses

Entertainment

Momen The Chainsmokers Mengguncang Jakarta

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik EDM baru saja dihibur oleh aksi spektakuler The Chainsmokers. Duo DJ asal Amerika Serikat ini mempersembahkan performance spesial di JIExpo Kemayoran, Jakarta 2 April kemarin.

Sebelum grup fenomenal ini naik panggung, penonton sudah terlebih dulu digoyang oleh aksi Dipha Barus, Nadin dan Kallula. Sukses sebagai opening act, penonton makin antusias menantikan The Chainsmokers.

Alex Pall dan Andrew Taggart tampil tepat waktu di show tunggal pertama mereka di Indonesia. Sekitar pukul 22.00 duo ini menggebrak dengan setlist padat dengan beberapa hits andalan.

Di awal-awal, The Chainsmokers mengajak penonton nyanyi bareng dengan sejumlah lagu remix. Mulai dari We Will Rock You, sampai Don't Let Me Down cukup berhasil membuat JIExpo bergoyang.

Andrew dan Alex sukses jadi perhatian, meski Andrew tak terlalu sempurna saat mengambil part vokal. Entah karena terlalu bersemangat atau terdapat kendala teknis, nyanyiannya sempat terdengar agak sumbang.

Namun hal itu tak mengurangi kemeriahan konser The Chainsmokers yang diakhiri dengan hits fenomenal, Closer. Selama kurang lebih 1,5 jam suasana pesta tertata dengan apik lewat setlist yang dinamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading