Sukses

Entertainment

Momen Manis Kylie Jenner Rayakan Paskah Pertama dengan Travis Scott dan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Ada yang spesial dari perayaan Paskah kali ini untuk Kylie Jenner. Pasalnya, paskah tahun ini menjadi yang pertama dirayakan Kylie bersama kekasihnya, Travis Scott serta sang buah hati tercinta, Stormi Webster.

Melalui akun media sosialnya, Kylie pun tak kuasa untuk membagikan momen manis kebersamaannya dengan Travis dan baby Stormi di hari paskah. Dalam video yang diunggah Kylie di akun Snapchat terlihat ia duduk bersebelahan dengan Travis yang tengah menggendong Stormi.

 

The cutest family! 4/1/18

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Stormi yang baru berusia dua bulan itu tampak tenang berada dalam gendongan sang ayah tercinta. Kylie bahkan sempat menuliskan keterangan, 'Stormi First Easter #family' di dalamnya.

Larut dalam momen bahagia ini, artis cantik sekaligus pebisnis muda itu bersandar manja di baju kekasihnya. Tak pelak jika postingan tersebut langsung sukses menjadi bahan perbincangan netizen.

Apalagi Kylie Jenner mengunggah foto close up wajah baby Stormi yang semakin menggemaskan dengan pipi tembamnya. Bola mata bulat yang dimiliki Stormi memang sanggup membuat banyak orang jatuh cinta padanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading