Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pernikahan, Ardi Bakrie Ungkapkan Ini pada Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8, Minggu (1/4/2018). Sejak menikah pada 1 April 2010 lalu, rumah tangga mereka tampak kian harmonis. Apalagi, mereka telah dikaruniai tiga orang anak Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Tak banyak kalimat yang diungkapkan Nia pada ulang tahun pernikahannya itu. Dalam akun Instagram pribadinya, Nia hanya mengunggah sebuah video dengan keterangan singkat.

"Happy 8th Anniversary!!!!," tulis Nia, Minggu (1/4/2018).

Dalam video itu, Nia Ramadhani tampak asyik mencium pipi kiri Ardi Bakrie sambil memegang bunga. Ardi tampak terkejut saat Nia mendaratkan ciuman di pipi Ardi. 

Ditonton Lebih dari 1,5 Juta Followers

Hingga diberita ini diturunkan, Senin (2/4/2018), video singkat Nia Ramadhani mencium Ardi Bakrie itu ditonton lebih dari 1,5 juta orang. Sementara itu, mereka yang memberi tanda "likes" lebih dari 133 ribu pengikutnya.

"Pasangan yang Selalu Meng-iNspirasi, Pasangan-pasangan Lain @ramadhaniabakrie," kata akun @queenshanakq_new pada Nia Ramadhani.

Tak Terasa Sudah Delapan Tahun

Sementara itu, Ardi Bakrie mengunggah sebuah foto mesra dengan Nia. Mereka kompak mengenakan baju merah.

"Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie. Happy Anniversary ya, Yank," tulis Ardi.

Dalam keterangan foto itu, Ardi juga mengatakan tak terasa jika pernikahannya dengan Nia sudah berjalan delapan tahun. "Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh 😊) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on....," tulis Ardi.

Hidup Tak Ada yang Sempurna

Bagi Ardi Bakrie, hidup itu tak ada yang 'sempurna'. Tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha untuk mencoba menggapai apa yang dimaksud dengan 'kesempurnaan' itu. Mereka berusaha untuk terus mencoba untuk saling mengisi, mengerti, dan melengkapi.

"Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always ❤️💓💞💗, Your husband 😘," kata Ardi Bakrie pada Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading