Sukses

Entertainment

Intip Sederet Potret Liburan Jessica Jung di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali selalu menjadi destinasi menarik dan favorit untuk banyak wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Termasuk untuk mantan personel Girls Generation, Jessica Jung, yang baru-baru ini berlibur di Pulau Dewata.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, kakak dari Krystal fx tersebut sempat mengunggah beberapa momen saat dirinya berada di Bali. Pada Insta Stories-nya, Jessica mengunggah potret keindahan alam di sana dengan caption 'Hello Bali'.

Selain itu, Jessica juga nampaknya menikmati momen bermain di pantai hingga sarapan sambil berendam di kolam renang Ritz-Carlton. 'Breakfast like this every morning,' tulis Jessica.

Wanita yang lahir di San Francisco ini juga sempat mengunggah video singkat dirinya saat berada di sebuah pantai. Jessica tampil begitu manis mengenakan dress flowy warna putih yang dipadu dengan topi pantai yang stylish. Yang unik adalah penyanyi cantik tersebut membawa sebuah wadah plastik berisikan pasir pantai dan bayi kura-kura!

Tak lengkap rasanya kalau liburan tanpa mengabadikan momen menyenangkan tersebut dalam sebuah jepretan kamera. Yup, pada akun Instagram pribadi miliknya itu, Jessica mengunggah potret dirinya berlatar keindahan alam Bali.

Mengenakan dress bermotif kotak-kotak, wanita berusia 28 tahun ini tampak semakin cantik dengan bunga yang ia pakai di rambutnya tersebut. So gorgeous!

Sebelum bertandang ke Bali, Jessica Jung menghadiri acara mode, New York Fashion Week. Kehadiran Jessica tidak lain karena dirinya kerap menjadi brad ambassador sebuah brand ternama. Selain itu, Jessica juga sudah memiliki brand sendiri yakni BLANC & ECLARE.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading