Sukses

Entertainment

Bukan dengan Dimas Anggara, Ini 5 Fakta Film Terbaru Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Michelle Ziudith membuat baper para penggemarnya dengan film London Love Story 3. Di film produksi Screenplay tersebut, Michelle kembali dipasangkan dengan Dimas Anggara.

Melanjutkan kisah cinta yang sudah fenomenal sebelumnya membuat Dimas Anggara dan Michelle Ziudith tak terlalu kesulitan membangun chemistry di film London Love Story 3.  Dimas Anggara mengaku tak perlu banyak penyesuaian saat kembali berduet dengan Michelle Ziudith.

Senada dengan apa yang diucapkan Dimas Anggara, Michelle Ziudith pun mengaku jika kemistrinya dengan Dimas Anggara hanya tinggal berdiskusi untuk penyesuaian jalan cerita yang terdapat di skenario. Selain dengan Dimas, Michelle juga pernah dipasangkan dengan Rizky Nazar baik di layar lebar maupun di sinetron.

Namun di film terbarunya yang bertajuk Ananta, Michelle Ziudith tidak lagi dipasangkan dengan keduanya. Siapa yang kali ini jadi pasangan Michelle Ziudith? Lalu seperti apa cerita filmnya dan kapan aka dirilis? Simak lima fakta seputar film terbaru Michelle Ziudith berikut ini.

1. Michelle Ziudith dan Ananta

2. Novel dan Michelle Ziudith

3. Khayalan Michelle Ziudith

4. Michelle Ziudith dan Nino Fernandez

5. Michelle Ziudith dan Jadwal Rilis

Di film Ananta, kita akan melihat akting Michelle Ziudith yang kali ini tak berpasangan dengan Dimas Anggara atau Rizky Nazar. Tentunya banyak yang penasaran dan menantikan film Ananta yang mempertemukan Michelle Ziudith dengan Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading