Sukses

Entertainment

Baby Margaretha Menikah, Netizen Salfok Wajah Suaminya

Fimela.com, Jakarta Baby Margaretha menikah secara resmi dengan bule asal Austria bernama Christian Bradach di Bandung, Minggu (1/4/2018). Keduanya menikah setelah sebelumnya menikah secara siri tahun lalu. Pernikahan secara resmi itu istimewa, lantaran dilakukan bertepatan dengan ulang tahun Baby Margaretha.

Baby Margaretha pun mengaku, jika dirinya memang telah resmi menikah dengan lelaki pujaan hatinya itu secara resmi.

 

"Iya benar, hari ini resmi menikah," ujar Baby Margaretha, Minggu (1/4/2018).

Baby juga menjelaskan, bahwa pernikahannya dengan Christian sudah dilakukan sejak Oktober tahun lalu secara siri. Baby Margaretha menikah secara siri saat itu, lantaran Christian harus merampungkan sejumlah dokumen untuk menjalani pernikahan resmi.

Pernikahan dengan perbedaan usia yang jauh, 21 tahun membuat netizen ramai membicarakan pernikahan baby Margaretha dan Christian. Banyak yang menyebut, wajah Christian terlalu tua untuk sosok Baby Margaretha yang masih terlihat muda.

 

Namun sepertinya Baby Margaretha enggan untuk mengomentari omongan miring pada lelaki pilihannya tersebut. Ia lebih tertarik untuk membicarakan kehidupannya paska menikah dengan Christian.

"Chris banyak kerjaan di Indonesia. Dia juga bebasin aku tetap bekerja tapi aku harus bertanggung jawab. Karena sekarang aku sudah menyandang status istri," kata Baby.

 

Baby Margaretha tidak membuat pesta besar-besaran atas pernikahan tersebut. Namun menikah dengan Christian Bradach dengan sederhana. Keduanya juga belum berpikir untuk menggelar pesta resepsi pernikahan di Jakarta.

Baby Margaretha kini tak lagi sendiri. Ia sudah resmi menyantang status nyonya Christian Bradach.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading