Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Eps 73, Varad Dituduh Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? eps 73 untuk penayangan Selasa, 3 Maret 2018. Jaya dan Sojal menduga bahwa Varad berselingkuh.

Niranjan mengatakan pada Shlok, bahwa meskipun sakit, dia harus pergi ke Mumbai untuk bekerja. Shlok memutuskan untuk menemani Niranjan. Astha merasa sedih tentang ini. Sementara itu, Renuka mencurigai bahwa Siddharth memiliki perasaan untuk Jyoti.

Kemudian, Astha mendapat kejutan. Renuka memberitahu Avadhoot bahwa Siddharth mencintai Jyoti. Avadhoot memberitahu Kalindi bahwa Niranjan dan Anjali tidak akan menyetujui hubungan Siddharth dan Jyoti.

 

Sementara itu, ketika Sojal ingin menemani Astha dan Anjali ke rumah tua, Astha membujuknya untuk tetap tinggal. Varad menjadi khawatir tentang Kavya, karena guru kelasnya memberitahunya tentang prestasinya yang buruk dalam ujian.

Varad dan Sojal memiliki argumen tentang studi Kavya. Sementara itu, Niranjan mengunjungi rumah tua dan mencari Anjali dan orang tuanya. Saksikan serial India, Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 07.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading