Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Siapkan Buku Kedua

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebriti yang memiliki banyak talenta, tak hanya berakting di depan kamera atau pun bernyanyi demgan suara merdunya saja. Ia pun pandai untuk membuat satu demi satu kalimat dan dijadikan sebuah puisi.

Sebelumnya, Prilly sempat membuat buku, 5 Detik dan Rasa Rindu pada tahun lalu dengan menyatukan beberapa puisinya. Kini dirinya pun siap meluncurkan buku keduanya.

 

"Aku lagi sibuk mau buat buku kedua. Nulisnya pakai aplikasi di handphone yang memang ada slide untuk nulis, " kata Prilly Latuconsina.

Prilly pun mengaku alasannya memilih menggunakan handphone dibandingkan laptop. Pasalnya dirinya memang lebih menyikai menggunakan handphone dan lebih mudah untuk mengaplikasikannya.

 

"Jadi aku tuh nulis di handphone. Dan aku orang yang lebih suka megang handphone dari pada laptop. Jadi lebih mudah , kalau ada ide untuk nulis bisa langsung nulis," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui usai launching Vivo V9 di Candi Borobudur, Jawa Tengah, Kamis (29/3/2018) malam.

Buku kedua ini menurut Prilly menceritakan tentang apa yang terjadi sebelum dirinya menuliskan beberapa puisi yang sudah dibukukannya tersebut. "Ini aku lagi buat buku kedua, buku itu menceritakan tulisan di balik buku puisi aku yang pertama. Jadi harus spontan banget. Apa yang ada di otak lebih cepet nulisnya ya, makanya pakai laptop," tambahannya.

 

Prilly Latuconsina Akui Dirinya Gaptek

Tak hanya ribet dalam penggunaan laptop saja. Ternyata Prilly mengaku memang gaptek pada alat teknologi tersebut. Bahkan dirinya mengklaim menjadi salah satu mahasiswa yang tidak memiliki laptop karena hal tersebut.

"Ribet, dan aku memang gaptek banget, mungkin aku adalah satunya mahasiswi yang nggak punya laptop. Aku memang kerja pakai handphone, terus dikirim ke email dan langsung print. Jadi memang gak pakai laptop sih ya. Aku gaptek dan nggak bisa," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Pinjam Laptop Adik

Jika memang harus membutuhkan laptop, Prilly mengaku hanya meminjam pada sang adik saja. "Jadi aku kalau mau pakai laptop minjam sama adikku, Pokoknya aku gaptek banget deh," tutup Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading