Sukses

Entertainment

Yulia Mochamad Bantah Cari Sensasi Diisukan Jadi Istri Ketiga Opick

Fimela.com, Jakarta Eny Yuliastini Mochamad atau Yulia Mochamad menegaskan bahwa ia bukanlah istri ketiga penyanyi religi, Opick. Namun, ia pun membantah jika isu yang berdar selama ini dalam rangka untuk menaikan popularitas dirinya.

Yulia Mochamad juga berusaha meluruskan isu tak sedap bahwa ia bukan anggota DPR RI melainkan hanya Kader suatu partai.

"Masyarakat sudah cukup cerdas memilih ini, sudah masuk musim politik dan sangat kotor cara anda bermain untuk menjatuhkan nama baik saya," tulis Yulia Mochamad sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, yuliast_mochamad.

Walaupun menduga ada yang bermain dibelakang ini, Yulia Mochamad berusaha tenang dan sabar atas isu tak sedap ini. Wanita berparas cantik ini juga mendapat dukungan dari sahabat dan kerabat dekatnya.

"Manfaatkan dengan baik kak publikasi yang ada. meski sekilas berasa pemberitaannya negatif tapi kalau bisa ngambil momentum dan mengelola dengan baik, bisa memberi keuntungan banyak kok buat karier politiknya," tulis netizen, kampreetooz_zouji. Sahut netizen, fachrizal.habil. "Ambil hikmah aja bu, jadi d kenal calon pemilih,".

Bertambah, follower sosial media Yulia Mochamad

Selama isu tak sedap masih ramai diberitakan media mainstream, akun sosial media Yulia Mochamad, @yuliast_mochamad terus bertambah. Hal itu diakuinya saat dikonfirmasi oleh awak media.

"Follower aku di Instagram jadi bertambah lho gara-gara masalah ini dan juga aku lebih dikenal oleh masyarakat," ucap Yulia Mochamad yang membantah jika isu menjadi istri ketiga Opick  adalah settingan atau rekasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading