Sukses

Entertainment

Klarifikasi Pihak Teza Sumendra Soal Perseteruannya dengan Supporter Persija

Fimela.com, Jakarta Maksud hati mencurahkan kekesalannya, penyanyi Teza Sumendra malam menuai masalah. Sindirannya terhadap supporter sepakbola tim Persija Jakarta, The Jak Mania membuat penyanyi RnB itu diserang oleh warganet yang tersinggung.

Bahkan, akun gosip di instagram kembali mengunggah instastory milik Teza Sumendra dan disandingkan dengan ungkapan salah satu akun yang diduga oknum The Jak Mania yang berniat mendatangi Teza ke sebuah acara guna menanyakan maksud ungkapan Teza Sumendra yang menyebut supporter Persija hanya membuat banyak sampah dan macet saat mendukung tim kesayangannya.

 

Dihubungi terkait permasalahan tersebut, Renggo selaku manajer dari Teza Sumendra pun mencoba mengklarifikasi. Saat ini, pihaknya tengah berupaya untuk menyelesaikan perseteruan dengan pihak The Jak Mania agar masalahnya tak semakin melebar.

"Ini saya sedang mencoba menyelesaikan ya karena semakin lama semakin nggak jelas. Saya sedang mencoba mencari dan membuka komunikasi, baiknya bertemu dengan siapa yang tepat," ucap Renggo saat dihubungi, Senin (2/4/2018).

 

Meski demikian, ia juga menyayangkan ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang memperkeruh keadaan dengan menyebarkan video lain yang kemudian dianggap sebagai ungkapan hati sang solois.

"Arahnya pakai disisipi fitnah segala yang bikin tambah memperkeruh suasana," tuturnya.

Memang, beberapa saat setelah perseteruan Teza Sumendra dan The Jak Mania menyeruak, kembali beredar video dimana ada salah satu pengguna mobil yang mengumpat dan memberikan sumpah serapah saat berpapasan dengan sekelompok The Jak Mania. Renggo menegaskan, video yang belakangan beredar bukanlah perilaku Teza Sumendra.

 

"Banyak beredar video yang terlihat orang sedang ngatain alay dan nyumpahin biar orangnya jatuh, Itu bukan Teza. Tapi ada yang compile video itu jadi satu dan mengarahkan opini seakan-akan Itu Teza, jadi tambah panas situasi," jelasnya.

"Kita juga nggak tahu itu siapa yang bikin video, siapa orang di video, siapa yang menyebarkan video, siapa yang menggiring opini. Yang saya tau sih itu bukan Teza Sumendra. Jadi ya daripada memperkeruh situasi lagi kan lebih baik menunggu fakta dulu," pungkas Renggo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading