Sukses

Entertainment

Kunjungi Yogyakarta, Prilly Dapat Bakpia dari Penggemar

Fimela.com, Jakarta Saat berada di Yogyakarta, Prilly Latuconsina mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Bukan untuk liburan, namun dirinya diundang untuk mengisi sebuah acara launching Vivo V9 di Candi Borobudur, Jawa Tengah, kamis (29/3/2018) malam.

Saat sampai di Yogyakarta, Prilly mengaku sempat diserbu penggemarnya. Bahkan ada salah satu penggemarnya yang memberikan makanan khas Yogyakarta, Bakpia yang harus dicoba Prilly.

 

"Sampai bandara fans aku sengaja sudah nungguin dan ngasih aku Bakpia itu buat aku cobain. Dan itu katanya Bakpia unyil yang baru yang segede tutup botol. Kecil banget," tutur Prilly Latuconsina.

Usai mencoba makanan tersebut, Prilly mengaku sangat suka dengan rasanya. Tak hanya itu, bagi Prilly apapun makanan khas daerah Indonesia dirinya sangat menyukai hal tersebut.

"Suka Bakpia, suka makanan Indonesia tanpa terkecuali. Tado saja makan sampai habis sedus," tutur Prilly Latuconsina.

 

Prilly Latuconsina gagal diet kalau pergi ke daerah

Prilly mengaku dirnya tak memikirkan diet jika sedang berada di luar negeri atau luar kota. Yang penting, bisa mencoba makanan khas daerah tersebut.

"Kalau menurut aku wajib klau ke suatu daerah nyobain makann khasnya. Gausah mikirin diet malah ya," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina suka bakpia

Sebagai bentuk penghargaan terhadap penggemar yang sudah memberikannya oleh-oleh, Prilly Latuconsina memposting videonya sedang memakan bakpia tersebut di instastory, sebelum manggung. Wah, senang pastinya yang kasih bakpia ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading