Sukses

Entertainment

Hasil Mengejutkan di Babak Top 3 Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Babak tiga besar Indonesian Idol 2018 berlangsung semarak, Senin (2/4/2018) malam. Tiga kontestan yang tersisa yakni Maria Simorangkir, Joanita Chatarine, dan Ahmad Abdul, saling unjuk kemampuan dengan menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

Sampai pada akhirnya, tiba giliran Daniel Mananta selaku pembawa acara, mengumumkan siapa peserta yang bakal tereliminasi sesuai perolehan voting. Data ini diakumulasi dari online maupun SMS sejak sepekan lalu.

Saling merangkul, ketiga peserta yang berkumpul di atas panggung terlihat cemas menanti pengumuman. Adalah Joan, yang pertama kali disebut namanya oleh Daniel Mananta.

“Joan selamat kamu aman ke babak selanjutnya,” Mendengar itu, ekspresi senang tampak terpancar dari wajah Joan. Dengan wajah sumringah ia melangkah ke sisi panggung meninggalkan kedua rekannya. Suasana tegang melanda kedua finalis Indonesian Idol lainnya, Abdul dan Maria.

Makin Tegang

Kemudian, giliran nama Maria yang disebut Daniel Mananta. Sama halnya dengan Joan, Maria juga aman untuk melangkah ke babak selanjutnya.

“Maria kamu lolos dan akan kembali tampil di babak selanjutnya,” kata Daniel Mananta disambut raut wajah bahagia dari Maria.

Tak Ada yang Pulang

Dengan demikian, Maria, Joan, dan Abdul, akan kembali tampil di babak road to grand final Indonesian Idol, pada pekan depan. Penonton tetap akan dihadapkan dengan tiga pilihan yang sulit ini.

Reaksi Para Juri

Disinggung soal tidak adanya peserta yang dieliminasi, para juri tidak bisa menjelaskannya. "Kalau itu tanya sama pihak RCTI nya," kata Ari Lasso usai acara.

“Gua juga kaget yah (nggak ada yang dieliminasi) ,” kata Judika menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading