Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Pemain Betty La Fea, Semakin Cantik dan Hot Mama

Fimela.com, Jakarta Telenovela Betty La Fea pernah begitu populer di Indonesia pada awal 2000-an. Serial TV produksi Colombia tersebut mengisahkan tentang Betty, seorang gadis yang memiliki penampilan kuno, namun bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama.

Sosok Betty yang diperankan Ana María Orozco pun sukses mencuri perhatian penikmat layar kaca Indonesia. Bahkan, penampilan Betty yang dinilai cupu kerap menjadi bahan perbincangan di masyarakat. 

Satu dekade berlalu, bagaimana kabar terkini Ana María Orozco? Rupanya, pasca berperan di telenovela Betty La Fea, Ana memutuskan untuk menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan. Meski tak dipungkiri dirinya sukses dikenal di banyak negara.

Ana memilih untuk fokus pada kehidupan pribadinya. Ana pernah menikah dengan aktor Julián Arango pada 1999 silam dan hanya bertahan selama 10 bulan. Setelah 6 tahun menjanda, Ana menikah dengan musisi asal Argentina, Martín Quaglia.

Ana dan Martin pun dikaruniai dua anak, Lucrecia (lahir 2004) dan Mia (2009). Namun sayang, pernikahan keduanya juga harus berakhir dengan perceraian pada 2012 silam. Kini, Ana tengah menikmati status jandanya untuk yang kedua kalinya.

Semakin cantik

Sosok Betty yang diperankan Ana María Orozco memang dikisahkan tidaklah cantik. Namun, hal itu sangat berkebalikan dengan Ana María Orozco yang cantik jelita. Kepiawaian tim tata rias telenovela Betty La Fea memang patut diacungi jempol.

Di usianya yang sudah 44 tahun, Ana ternyata masih terlihat cantik dan menawan. Bahkan, keindahan lekuk tubuh Ana masih tampak seperti wanita usia 20-an tahun. Idaman banget, kan?

Hot Mama

Perceraian membuat Ana María Orozco harus mengambil peranan ganda sebagai ibu sekaligus ayah untuk dua buah hatinya. Saat ini, dua putrinya sudah beranjak remaja. Ana pun harus menjaga betul pergaulan LUcrecia dan Mia.

Saat ini, Ana sudah membuka hatinya lagi untuk pria. Dan, pria yang berhasil meluluhkan hati Ana yakni Maximiliano Ghione. Sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, keduanya tampak kompak saat jalan bersama anak-anaknya.

Kesibukan Ana sekarang

Pasca perceraian, Ana María Orozco mulai menata kembali kariernya di industri hiburan Columbia. Ia mulai aktif lagi main di sejumlah serial televisi. Beberapa waktu lalu, Ana kembali memerankan tokoh Betty La Fea dalam sebuah pertunjukkan teater bertajuk Betty en Teatro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading